advertise

Conte Minta Chelsea Waspadai Llorente

Topbola.net – Manajer Chelsea, Antonio Conte mengingatkan para pemainnya untuk tak memberikan ruang gerak lebih pada bomber Swansea City, Fernando Llorente. Hal tersebut diungkapkan pria asal Italia Itu jelang kedua tim akan bersua pada malam ini.

Baik Llorente memang bukan sosok asing lagi bagi Conte lantaran keduanya sempat bekerjasama saat masih di Juventus dulu. Bahkan pemain asal Spanyol itu sendiri sempat dilirik Conte untuk turut bergabung dengan timnya pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Conte pun tak menutupi jika dirinya cukup kagum dengan eks pemain Athletic Bilbao dan Sevilla tersebut.

“Saya mengenal dia dengan baik karena Fernando bermain untuk saya di Juventus. Kami juara bersama – dia pemain yang amat bagus,” tutur Conte menurut Goal International.

“Saya amat mengagumi dirinya. Sebagai pemain dan juga pria, karena dia pria yang hebat. Saya senang bisa menemuinya besok. Saya mengharap yang terbaik, namun hanya usai laga berakhir!”

Ditanya apakah ia benar ingin meminjam Llorente di bursa Januari, sang manajer kemudian menambahkan: “Itu masa lalu. Tentu, saya mengagumi dirinya dan kami harus hati-hati dengannya, namun saya tidak ingin berbicara soal itu.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 1 =