Conte Mengaku Tak Bisa Tidur Jelang Menghadapi Barcelona

Antonio Conte

Topbola.net – Chelsea akan menjamu tim raksasa Catalan pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/02) dini hari nanti.

Chelsea yang sempat merasakan keberhasilan mengalahkan Barca di London pada tahun 2012 sekaligus memastikan diri lolos ke final kala itu tentu seharusnya bisa menjadi modal penting jelang kembali bertemu dengan lawan yang sama pada pertandingan penting mereka pekan ini.

Baca juga: Busquets: Barcelona Penuh Percaya Diri Lawan Chelsea

Namun itu hanya sebuah penilaian kasat mata dari para pengamat lantaran perasaan yang berbeda justru tengah dirasakan oleh sang juru taktik tim London Biru, Antonio Conte yang mengatakan bahwa dirinya sampai tak bisa tidur jelang menghadapi pertandingan kali ini.

“Pada hari-hari setelah pertandingan di Piala FA, saya harus jujur, agak sulit untuk tidur nyenyak,” katanya sepeti disadur dari media Daily Star.

“Bila Anda harus memainkan jenis permainan ini, Anda harus mempersiapkannya.

“Anda harus menyiapkan semuanya, Anda harus menyiapkan barang-barang besar, tapi detailnya lebih kecil juga.

Baca juga: Prediksi Chelsea vs Barcelona 21 Februari 2018

“Mereka bisa banyak menghasilkan banyak waktu Kami punya ide Kami memiliki rencana di kepala kita.

“Saya pikir, pada saat yang spesifik ini, sangat penting untuk memilih pemain yang berada di puncak penampilan mereka dan kemudian mencoba melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan.”

Sosok pemain penting Barcelona, Lionel Messi diyakini akan kemabli menjadi masalah berarti bagi area pertahanan Chelsea yang dinilai kurang bagus dibeberapa pertandingan terkahir lalu.

Perihal ini Conte pun mengaku paham betul betapa sulitnya untuk bisa menjaga pergerakan pemain internasional Argentina itu.

“Kami berbicara tentang pemain terbaik di dunia,” katanya saat ditanya tentang rencana untuk mengatasi jimat Barca.

“Messi memiliki kapasitas untuk memecahkan situasi dan menciptakan kesempatan saat Anda tidak melihat peluang untuk mencetak gol.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + 11 =