Conte Lebih Jagokan Belgia di EURO 2016

Topbola.net – Pernyataan cukup mengejutkan dikeluarkan oleh pelatih timnas Italia, Antonio Conte jelang EURO 2016 berlangsung. Mantan allenatore Juventus itu mengatakan jika dirinya menjagokan Belgia pada perhelatan sepakbola antar negara Eropa tersebut.

Untuk Italia sendiri akan berada di Grup maut bersama dengan Belgia, Swedia dan Irlandia di grup E. Conte pun mengklaim jika The Red Devils, julukan Belgia, memiliki peluang lebih besar untuk lolos dari kualifikasi grup.

“Belgia adalah tim yang fantastis dan merupakan salah satu tim favorit dan bukan hanya di grup tapi juga di turnamen itu sendiri,” ujar pelatih dan juga Legenda Juventus itu kepada Tuttosport.

Tidak hanya Belgia, Conte juga membicarakan mengenai kans dua tim lainnya, Irlandia dan Swedia yang akan dipimpin oleh Zlatan Ibrahimovic nanti. Conte mengaku ia sadar betul akan kualitas yang dimiliki oleh pemain berjuluk Ibra Cadabra tersebut.

“Setelah Belgia kami akan menghadapi Swedia dan Irlandia. Kami juga sadar akan kualitas Ibrahimovic,” tambahnya.

“Irlandia adalah tim yang bisa bermain dengan gairah yang hebat. Mereka bekerja keras dan tidak pernah menyerah. Kami harus hati-hati,” pungkasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × five =