advertise

Conte Jadi Sasaran Kegembiraan Pemain Chelsea

Antonio Conte

Topbola.net – Luapan kegembiraan terpancar dari seluruh pemain Chelsea usai berhasil memastikan diri sebagai juara Premier League musim 2016-17. Kepastian itu sendiri didapat The Blues usai menang dari tuan rumah West Bromwich Albion dengan skor akhir 0-1.

Ujung dari kegembiraan yang dirasakan Chelsea membuat Manajer Antonio Conte yang menjadi sasaran para pemainnya.

Puncak kegembiraan terjadi saat wasit meniup peluit panjang. Euforia kemudian berlanjut hingga ke kamar ganti. Conte yang untuk kali pertama mempersembahkan gelar bagi Chelsea tentu saja tidak luput dari sasaran. Bahkan baju yang dikenakannya sampai basah kuyup karena disiram para pemain secara bergantian.

Namun tugas Conte belum selesai. Dia masih harus menghadiri jumpa pers usai pertandingan. Karena itu, dia lalu mengganti pakaiannya sebelum bertemu wartawan.

Lewat akun Twitter resminya, Chelsea menggambarkan suasana timnya usai lawan WBA. Kebahagiaan membuat manajer asal Italia itu tidak fokus saat tanya-jawab. Dia bahkan segera mengakhiri sesi itu untuk kembali bergabung dengan pemain-pemainnya. Apalagi Diego Costa, David Luiz, dan John Terry segera menariknya.

Meski demikian, dalam jumpa pers singkat itu, Conte mengaku sangat gembira dengan keberhasilan yang diraih pasukannya. “Sangat menyenangkan bisa merayakan momen ini. Ini mimpi yang terwujud. Kini penting untuk menikmati dan merayakan kemenangan ini sebelum memikirkan apa yang bisa diraih musim depan,” jelasnya.

Sementara itu, tidak mudah bagi Chelsea mengalahkan WBA. Bermain di kandang lawan, The Blues sempat mengalami kesulitan untuk mencetak gol. Baru ketika pertandingan memasuki menit 83, The Blues memastikan diri mengamankan gelar juara berkat gol yang dicetak pemain pengganti, Batshuayi.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 5 =