Conte Harap Hazard Tak Gabung Real Madrid

Topbola.net – Mengetahui salah satu pemain andalannya tengah menjadi perburuan Real Madrid, Antonio Conte akhirnya menanggapi akan rumor tersebut. Hal ini merujuk kepada sosok Eden Hazard yang dikabarkan menjadi salah satu pemain incaran El Real dimusim panas mendatang.

Memang akan ada pilihan sulit bagi bintang Timnas Belgia itu untuk menolak taewaran menggiurkan dari raksasa La Liga itu. Ya, Madrid dikabarkan bakal berupaya keras untuk bisa mengamankan jasa Hazard. Bahkan mereka bertekad memecahkan rekor transfer demi mewujudkan keinginan mendatangkan sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Namun bagi Conte menilai jika tetap di Chelsea merupakan pilihan terbaik bagi perkembangan karir sepakbola Hazard dibanding harus menerima tawaran Real Madrid.

“Saya rasa ada tantangan yang sangat besar untuk memenangkan Premier League. Tantangan ini jauh lebih sulit daripada Liga manapun baik untuk pelatih maupun pemain,” tutur Conte kepada Sportsmole..

“Meskipun ia mendapat tawaran dari Real Madrid, namun ia berada dalam klub yang hebat. Kami sedang membangun sesuatu yang bagus untuk masa depan, dan ambisi klub ini sama besarnya dengan ambisi saya maupun para pemain kami.”

“Jika ia menginginkan bermain di pertandingan yang kompetitif, maka ia berada di tempat yang terbaik. Saya harap kami bermain di Liga Champions musim depan, dan saya yakin kami bisa mencapainya. Saya rasa dia harus berada di tempat yang tepat, di klub yang hebat dengan ambisi yang hebat juga. Saya rasa ia sepenuhnya harus bertahan bersama kami, di mana ia berada di tempat yang tepat dengan ambisi yang tepat juga.” punkas eks pelatih Juventus itu.