Conte: Chelsea Akan Berusaha Pertahankan Gelar

Conte Chelsea

Topbola.net Liga Inggris, Antonio Conte menilai perjalanan Chelsea untuk musim depan tidaklah mudah, namun demikian ia menegaskan jika timnya akan berusaha keras untuk bisa mempertahankan gelar.

Conte mampu mengembalikan trofi gelar Premier league kembali ke Stamford Bridge pada musim lalu, setelah dimusim sebelumnya harus singgah ke kandang Leicester City.

Dan pada jelang kembali digelarnya musim kompetisi baru 2017-2018, Conte berkeyakinan jika jalan untuk kembali juara dimusim depan akan semakin sulit.

“Ada banyak alasan yang memberi kesan kepada saya bahwa musim depan akan sangat sulit, yang tersulit dalam karir saya, saya memiliki persepsi ini,” ujarnya.

“Di Inggris, tekanannya tinggi, ini adalah liga terkuat di dunia karena ada enam tim yang siap memperjuangkan gelar. Hanya satu tim yang bisa menang, dan hanya tiga tim lain yang bisa mencapai Liga Champions,” sambungnya

“Kami ingin mencoba memperjuangkan gelar tersebut sampai akhir tapi ini tak akan mudah. Kami bekerja sangat baik untuk mencoba melakukan itu. Tekanan selalu sama. Saya menekan diri saya dan ini membantu saya untuk memberikan yang terbaik,” pungkas pelatih asal Italia itu.