raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Conte Berniat Datangkan Pelle ke Chelsea

Topbola.net – Manajer anyar Chelsea, Antonio Conte dikabarkan telah mulai membidik sejumlah nama yang akan didatangkan ke Stamford Bridge musim depan. Terbaru pelatih asal Italia itu diketahui tengah menginginkan penyerang Southampton, Graziano Pelle untuk mempertajam sektor barisan depan.

Seperti dilansir Goal.com, Rabu (11/5/2016), manajeman Chelsea dikabarkan siap memberikan tawaran sebesar delapan juta poundsterling atau sekira Rp153 miliar untuk merayu Pelle agar mau berganti seragam biru The Blues.

Meski usia yang sudah tidak muda, yakni 30 tahun, Pelle masih membuktikan bahwa ia adalah salah satu penyerang haus gol. Terbukti, pemain berkebangsaan Italia tersebut mampu membukukan 10 gol dari 29 penampilan di Premier League.

Hasilnya, kini Soton berhasil menduduki posisi enam klasemen semetara dengan raihan 60 poin. Selain itu, klub yang bermarkas di Saint Mary Stadium masih memiliki peluang berkompetisi di Europa League musim depan.

Selain Pelle, eks allenatore Juventus itu juga dikabarkan akan membawa dua pemain AS Roma yakni Kostas Manolas dan Radja Nainggolan. Dalam pola 3-5-2 racikan Conte di Chelsea, keberadaan dua pemain itu sangat dibutuhkan. Manolas dapat beroperasi di lini belakang dengan pola tiga bek, sementara Nainggolan berperan sebagai penghenti serangan lawan sekaligus pengatur serangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + 9 =