Conte Beri Isyarat Datangkan Pemain Berkualitas Musim Depan

Topbola.net – Manajer Chelsea, Antonio Conte menilai adanya perbedaan yang dialami timnya saat ini. Faktor hilnagnya beberapa pemain pilar disebut sebagai penyebab menurunnya performa tim London Biru musim ini.

Kendati sudah berbelanja pemain pada musim panas lalu Chelsea harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain-pemain seperti Alvaro Morata, Tiemoue Bakayok, Antonio Ruediger, David Zappacosta, dan Danny Drinkwater, namun The Blues juga kehilangan Diego Costa, Nemanja Matic yang turut memiliki peran dalam sukses Chelsea menjuarai Premier League musim kemarin.

Kehilangan dua pemain tersebut membuat Chelsea pun cukup keteteran untuk bisa bersaing dengan manchester City yang saat ini kokoh dipuncak klasemen liga Inggris musim ini.

Kini Antonio Conte pun mengisyaratkan agar manajemen klub bersedia untuk keluarkan dana cukup besar untuk bisa mendapatkan pemain berkualitas musim depan.

“Kini kami pun kesulitan untuk finis empat besar – itulah target utama kami. Kami harus realistis. Kami harus tabah menerima situasi seperti ini,” ujar Conte seperti dilansir Soccerway.

“Lalu ke depannya jika memungkinkan, Anda harus coba mulai membeli hanya dua atau tiga pemain top – bukan delapan pemain,” sambungnya.

“Jangan lupa kalau musim panas ini kami memboyong delapan pemain dan masih kalah banyak ketimbang tim lain yang cuma membeli dua-tiga pemain,” tutup Conte yang masa depannya kini tengah dispekulasikan.

Selepas 25 pekan, Chelsea ada di posisi keempat klasemen dengan 50 poin, selisih 19 poin dari City di urutan teratas dan sudah kalah lima kali.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + 5 =