Conte Belum Tentukan Skuat Inti Lawan Soton

Topbola.net – Melakoni laga lanjutan Liga Inggris Premier League tengah pekan ini menghadapi Southampton, Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku jika dirinya belum menentukan skuat inti yang akan menjadi starter.

The Blues dijadwalkan akan menjamu Soton di Stamford Bridge Stadium pada Rabu (25/4/2017) dinihari nanti.

Sebelumnya sebuah perubahan telah dilakukan Manajer asal Italia itu saat laga menghadapi Tottenham Hotspur diajang Piala FA beberapa hari kemarin dengan membangku cadangkan Eden Hazard dan Diego Costa.

Sementara Garry Cahill yang sebelumnya juga kerap menjadi skuat inti Chelsea di era Conte juga tak diturunkan sementara sebagai penggantinya ia memilih Nathan Ake.

“Saya memiliki hari lain untuk menentukan susunan pemain terbaik saya, tapi mereka dalam kondisi baik dan dalam kondisi bagus, dan pastinya besok saya berharap bisa melihat performa bagus dari semua pemain saya.”

“Bila Anda harus memainkan laga seperti ini, sangat penting untuk mencoba menemukan solusi terbaik, untuk memberi keseimbangan yang tepat dalam skuat kami untuk memainkan laga ini dalam beberapa hari. Saya sudah memiliki bayangan siapa saja 11 pemain yang bisa starter, tapi saya ingin memeriksa dengan baik kondisi fisik setiap pemain karena laga terakhir kami cukup intens dan membutuhkan banyak tenaga,” sambungnya.

“Tapi kami sudah berlatih dengan baik musim ini dan kami memiliki banyak energi untuk menghadapi situasi seperti ini.”