Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Conte Belum Berfikir Kembali Tangani Timnas Italia

Antonio Conte

Topbola.net Sepakbola Dunia, sempat dikaitkan dengan kembali menangani Timnas Italia untuk menggantikan Giampiero Ventura sebagai pelatih, manajer Chelsea, Antonio Conte diyakini tak akan menerima jika saja ada tawaran untuk kembali ke tim Gli Azzurri.

Conte yang sebelumnya memang pernah membesut Italia pada gelaran Euro 2016 lalu akhirnya berpisah setelah timnya hanya mampu melaju hingga babak perempat final usai kalah dari Jerman pada dua tahun lalu.

Pasca hengakangnya Conte, Italia pun akhirnya resmi ditangani oleh mantan allenatore Torino, Giampiero Ventura yang dikethaui saat ini posisinya tengah dalam tekanan menysusl tim asal Negeri Spagetty itu masih harus melakoni laga play off untuk bisa melaju ke fase Grup Piala Dunia 2018 di Rusia tahun depan.

Namun demikian media asal Italia, Calciomercato, sebelumnya dikabarkan telah menanyakan perihak kemungkinan Conte untuk kembali bergabung dengan timnas negaranya, dan dari sumber tersebut menyebutkan jika tipis kemungkinan bagi mantan pelatih Juventus itu untuk meninggalkan Stamford Bridge.

“Conte untuk saat ini tengah mengesampingkan kemungkinan kembali ke Italia,” tuturnya.