Conte Akui Chelsea Sedang Bermasalah

Antonio Conte

Topbola.net – Antonio Conte mengakui saat ini Chelsea sedang dalam masalah. Menurutnya hasil imbang 1-1 pada laga derby London kontra West Ham United menjadi penyebab hasil buruk selanjutnya saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur.

Harapan Chelsea untuk finis di posisi empat besar dan mengamankan kualifikasi Liga Champions semuanya kandas oleh rival London West Ham, yang berhasil menggagalkan ambisi Chelsea untuk bisa mengamankan poin kandang di Stamford Bridge pekan lalu menjadi awal dari masalah saat ini.

Dimana Javier Hernandez menghukum habis-habisan Chelsea dengan 17 menit tersisa setelah sebelumnya sempat memimpin keunggulan dibabak pertama Cesar Azpilicueta untuk Chelsea.

Hasilnya – menyusul hilangnya 3-1 pekan lalu yang terlupakan di kandang Tottenham – membuat Chelsea tertinggal 10 poin dari posisi keempat Spurs di posisi kelima saat The Blues dicemooh oleh pendukung mereka sendiri.

Ditanya tentang hasil yang didapat pasca-pertandingan, Conte berkata: “Tentu saja, pasti ada kekecewaan.

“Saya pikir ini normal. Karena kita harus kecewa dengan hasil akhir.

“Setelah pertandingan seperti ini, Anda harus mendapatkan tiga poin. Sebaliknya, kita berbicara tentang hasil imbang. Sekitar satu poin, tapi ini bukan yang pertama kalinya.

“Kami membayar banyak musim ini untuk situasi seperti ini. Ketika ini terjadi dengan keteraturan, itu berarti Anda memiliki masalah.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 15 =