Conte Akan Liburan Dahulu Sebelum ke Chelsea

Topbola.net – Hasil kekalahan Italia dari Jerman dibabak 8 besar EURO 2016 membuat tugas Antonio Conte di Gli Azzurri hanya cukup sampai disini. Pasalnya setelah itu ia akan melanjutkan karir kepelatihannya bersama Chelsea musim depan.

Namun sebelum memulai start kerja dengan The Blues, mantan pelatih Juventus itu akan terlebih dahulu untuk mengambil libursa mengingat masih ada jeda sebelum akhirnya terbang ke London.

Dikutip dari warta Okezone.com, pada awalnya Conte tak memiliki rencana untuk mengambil liburan setelah gelaran Piala Eropa 2016. Namun karena Italia mengalami kekalahan, dirinya memutuskan untuk liburan selama seminggu dan langsung melatih Chelsea.

“Ketika saya memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan timnas, saya langsung berbicara dengan Presiden FIGC. Setelah itu Chelsea datang dengan tawarannya dan saya langsung menerima. Masa depan saya memang berada di sebuah klub,” ujar Conte seperti diberitakan Football Italia, Minggu (3/7/2016).

“Dalam beberapa hari ke depan, musim baru segera dimulai dan saya awalnya tak berpikir untuk mengambil liburan jika kami mampu melangkah lebih jauh di Piala Eropa 2016,” tambah mantan pelatih Juventus tersebut.

“Saat ini saya memiliki waktu seminggu untuk menghilangkan semua rasa kekecewaan dan memulai segala sesuatunya dengan petualangan baru. Saya tahu ini akan sulit tetapi saya suka tantangan seperti ini,” tandas legenda Juventus itu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − 8 =