Conte Akan Bertemu Abramovic di Monte Carlo

Topbola.net Eks pelatih Juventus yang saat ini tengah menangani timnas Italia, Antonio Conte dikabarkan akan bertemu dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich dalam waktu dekat. Untuk tempat pertemuannya sendiri diketahui akan berlangsung di Monte Carlo.

Dilaporkan media Football-Italia, kontrak Conte bersama dengan Azzuri akan berakhir usai gelaran Piala Eropa 2016 di Prancis. Chelsea pun langsung memburu tanda tangan mantan pelatih Juventus ini.

Pertemuan akan berlansung di restoran yang bernama One Apple di Monte Carlo. Dimana restoran itu milik saudaranya Daniele Conte. Inti dari pertemuan tersebut adalah untuk membicarakan kontrak Conte

Media di Italia menyarankan agar Abramovich segera mengumumkan di tim bahwa Conte sebagai manajer baru Chelsea. Tak hanya itu saja, rumor terkait siapa saja yang akan dibawa Conte juga menjadi hangat di kalangan media.

Mantan bintang Chelsea kabarnya akan membantu Conte menjadi staf, seperti Didier Drogba atau John Terry. Tugas Conte di Chelsea juga untuk memantau pemain muda akademi Chelsea, agar bisa berkembang.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × five =