Conte Akan Bawa Keluarga Tercintanya ke London

Antonio Conte and Elisabetta

Topbola.net – Ditengah santernya rumor keinginan Inter Milan membawa pulang Antonio Conte ke Italia musim depan, Manajer Chelsea itu malah dikabarkan akan membawa keluarga tercintannya untuk tinggal bersamannya di London. Ya, Conte akan memboyong sang Istri, Elisabetta dan anak perempuannya Vittoria untuk segera bergabung bersamanya di London dalam waktu dekat.

Sebelumnya disebutkan jika mantan allenatore Italia dan Juventus itu akan menimbang tawaran besar dari Inter Milan dengan alasan agar dekat dengan keluarganya di Italia, namun dengan adanya kabar akan lebih dekatnya Conte bersama keluarga di London maka setidaknya ada sedikit jawaban terkait masa depannya dengan tim London Biru musim depan.

Conte memang mengakui sangat sulit untuk berada jauh dari orang yang disayanginya, namun demikian ada alasan khusus yang membuatnya harus memutuskan berjauhan selama musim pertamanya di Chelsea.

“Sejujurnya musim ini tidak mudah bagi saya karena kami memutuskan istri dan anak saya tetap tinggal di Italia agar anak saya itu bisa menyelesaikan sekolahnya,” kata Conte dalam laman ESPN.

“Tentu untuk pastinya musim depan niat kami terus bersama-sama sekeluarga di Inggris dan tinggal bersama. Ini juga menjadi peluang bagus untuk anak saya bisa tinggal di negara lain. Pergi sekolah di negara lain adalah kesempatan yang fantastis, dan bingkisan agung bagi dia,” kata Conte.

Ketika ditanya apakah dia dan istrinya telah melihat-lihat rumah dan sekolah yang tepat di London Barat, Conte menjawab, “Ya, tetapi saya tidak melupakan bahwa istri saya…musim lalu kami juga telah memilihkan sekolah, sebuah sekolah Italia, dan ini masalah terakhir (yang diselesaikan). Di Inggris, dan khususnya di London, ada banyak sekolah hebat untuk anak-anak,” tambahnya.