advertise

Cocu Senang PSV Lolos ke Babak 16 Besar

Topbola.net – Pelatih PSV Eindhoven, Phillip Cocu mengku senang dengan prestasi yang torehkan anak asuhnya dengan mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai menundukan CSKA Moscow dengan skor 2-1.

Hasil ini sekaligus memupuskan harapan tim elite asal Inggris, Manchester United yang juga harus takluk di tangan Wolfsburg. Menanggapi hal tersebut, Cocu mengatakan bawha ini merupakan prestasi besar bagi timnya.

“Kami bekerja keras dan para pemain tidak pernah membiarkan semangatnya menurun meski tertinggal. Dan ini merupakan prestasi besar bagi kami,” ungkap Cocu di SBS6.

“Itu bukan pertandingan yang mudah. Anda tahu bahwa ini tidak banyak menghasilkan peluang. Ini sangat bagus untuk menang dengan cara seperti ini. para pemain melakukan semuanya dengan sangat baik, mereka juga melakukan banyak kemajuan.”

“Pertandingan itu mengatakan tentang kekuatan kami di kandang, bahwa kita bisa memenangkan semua pertandingan kandang. Sangat menyenangkan bahwa PSV lolos ke babak berikutnya. Saya pikir saya mungkin akan merayakannya dengan beberapa gelar wine.” tandasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five − two =