advertise

Clarence Seedorf Segera Latih Deportivo La Coruna

Clarence Seedorf

Topbola.net – Mantan penggawa Real Madrid dan Milan Clarence Seedorf kabarnya segera ditunjuk sebagai pelatih baru klub asal La Liga Spanyol, Deportivo La Coruna.

Media Marca melaporkan mantan pemain internasional Belanda tersebut akan segera diresmikan pada Seni (05/02/2018) hari ini, dan akan mulai menangani tim pada hari Selasa besok.

Sebelumnya pelatih asal Uruguay Martin Lasarte dan Diego Alonso dilaporkan menjadi kandidat kuat untuk menjadi pelatih selanjutnya bagi Super Depor, namun dengan alasan yang belum diketahui keduannya dipastikan gagal terpilih untuk menangani tim.

Cristobal Parralo pelatih sebelumnya yang bertugas menangani Deportivo pada musim ini harus menemui kenyataan pahit lantaran dipecat oleh manajemen tim menyusul kekelahan besar 5-0 yang baru saja dialami saat bertemu Real Sociedad.

Cristobal merupakan pelatih yang dipromosikan dari tim B pada bulan Oktober lalu, namun pencapaian legenda tim Deportivo itu membuat para petinggi tim tak bisa mentolerir lagi usai menerima sembilan kekalahan dan tiga kali menang dari 15 pertandingan yang telah dilalui musim ini.

Sementara Seedorf selama berkaris sebagai pemain ia telah memenangkan gelar Liga dan Liga Champions bersama Madrid antara 1996 dan 1999 tapi paling dikenal selama mantra satu dekade di Milan, di mana ia memenangkan Serie A dua kali dan sebanyak cangkir Eropa.

Pelatih 41 tahun itu sebelumnya pernah melatih raksasa Milan tersebut selama 22 pertandingan pada 2014, dan juga melatih tim China di Shenzhen pada paruh kedua tahun 2016.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × three =