raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

City Sukses Beri Kekalahan Pertama untuk United

Topbola.net – Kekalahan pertama harus dirasakan Manchester United dilaga big match bertajuk derby Manchester. Menghadapi tim rival sekotannya, Manchester City, Setan Merah dipaksa menyerah dengan skor akhir 1-2.

Pada laga yang digelar di Old Trafford Stadium manajer MU, Jose Mourinho lebih mempercayai Henrik Mkhtaryan dan Jesse Lingard untuk bermain sejak menit awal dengan menggantikan Juan Mata dan Anthony Martial.

The Citizens sendiri sejatinya datang bukan dengan skuat terbaiknya, Absennya Sergio Aguero di pos depan membuat Joseph Guardiola lebih mempercayakan Kelechi Iheanacho sebagai striker.

Pada jalannya laga tim tamu mampu unggul 2-1 berkat gol dari Kevin De Bruyne dan Kelechi Iheanacho. Dua gol Man City tersebut terlahir karena kelengahan dari pertahanan Manchester United. Gol De Bruyne tercipta setelah Daley Blind telah mengantisipasi datangnya bola sehingga diserobot De Bruyne untuk mengecoh David de Gea, sedangkan gol Kelechi berkat kelengahan pemain belakang Setan Merah.

Manchester United mampu membalas tiga menit sebelum babak pertama berakhir. Adalah Zlatan Ibrahimovic yang mampu memperkecil kedudukan memanfaatkan kesalahan Claudio Bravo dalam menangkap bola.

Setelah tertinggal 1-2 di babak pertama, pelatih MU Jose Mourinho melakukan dua perubahan di awal babak pertama. Henrikh Mkhtaryan dan Jesse Lingard yang tampil buruk digantikan oleh Marcus Rashford dan Ander Herrera.

Masuknya Rashford dan Herrera tersebut terbukti mampu meningkatkan daya serang tuan rumah di awal-awal babak kedua. Bahkan selama lima menit awal, tuan rumah memiliki setidaknya dua peluang untuk mencetak gol yang masih belum mampu dimaksimalkan Zlatan.

Namun upaya demi upaya yang dilakukan Setan Merah tak berhasil merubah keadaan dan skor pun tak berubah hingga akhir pertandingan.

Susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): de Gea, Valencia, Bailly, Blind, Shaw (Martial), Pogba, Fellaini, Mkhitaryan (Martial), Rooney, Lingard (Herrera), Ibrahimovic.

Manchester City (4-3-3): Bravo, Sagna, Stones, Otamendi, Kolarov, De Bruyne (Zabaleta), Fernandinho, Silva, Sterling (Sane), Iheanacho (Fernando), Nolito.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 3 =