City Siap Lawan Raksasa Ukraina Saat Sedang Terluka

Topbola.net – Manchester City tengah berupaya untuk mencari kembali jati dirinya yang hilang menyusul rentetan kekalahan yang diderita David Silva dkk. Kali ini The Citizens yang akan melakoni laga tandang ke markas Dynamo Kiev pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Kamis 25 Februari 2016 hanya bertekad untuk bisa menang dengan skor berapa pun.

Namun demikian, ambisi tersebut juga akan terganjal berbagai masalah terutama terkait cedera beberapa pilar intinya. Diantara pemain yang harus absen pada laga kai ini adalah Samir Nasri, pemain sayap Jesus Navas, gelandang serang Kevin De Bruyne, gelandang bertahan Fabian Delph, dan penyerang Wilfried Bony.

Hanya saja kubu City boleh lega setelah berhembus warta bahwa bek Eliaquim Mangala siap tempur di Kiev, dan Pellegrini menegaskan bahwa seluruh pasukannya siap meladeni perlawanan anak-anak asuhan pelatih Serhiy Rebrov.

Pertanyaan lanjutan, apakah konsentrasi dan fokus pelatih asal Cile itu seratus persen mengingat ia segera hengkang dari City pada musim panas ini setelah berkiprah selama tiga musim kompetisi?

“Seluruh pemain siap tempur, mereka fokus pada laga pada musim ini. Ini tantangan yang terpenting dari awal sampai akhir tahun ini. Jalan terbaik, yakni fokus kepada setiap laga,” kata Pellegrini.

Pasca kekalahan telak kontra The Blues dengan skor 5-1, kontan Pellegrini dihajar kritik oleh para pecinta sejati Manchester City.

“silakan jalan terus dan jangan ulangi kekeliruan yang sama.”