City Diminta Lebih Fokus Di Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Topbola.net – Wakil Inggris diajang Liga Champions, Manchester City hanya bisa bermain imbang di markas raksasa Prancis yakni Paris Saint Germain dengan skor 2-2. Setelah berhasil menahan PSG dikandang sendiri, Manchester City Diminta Untuk Lebih Fokus Di Leg Kedua UCL agar bisa memetik hasil positif dan melaju ke babak semifinal.

Pada laga yang sangat menegangkan di leg pertama perempat final UCL, Manchester City hanya bisa bermain imbang dengan tuan rumah Paris Saint Germain. Namun, hal ini sangat menguntungkan bagi anak asuhan Manuel Pellegrini sebab di leg kedua mereka hanya membutuhkan hasil imbang 0-0.

Menjamu Paris Saint Germain di leg kedua, skuat Manchester City diminta untuk fokus menghadapi raksasa Prancis. Dalam sejarah Manchester City, ini kali pertamanya mereka melaju ke babak perempat final Liga Champions. Bahkan mereka berkesempatan melaju ke semifinal jika berhasil mengalahkan Paris Saint Germain.

Berksempatan membuat sejarah, Manchester City masih harus tetap waspada terhadap Paris Saint Germain meski mereka lebih diuntungkan.