City dan Bayern Bersaing Dapatkan Dani Carvajal dari Real Madrid

Topbola.net – Berakhirnya musim kompetisi 2015-16 membuat Manchester City langsung aktif dalam perburuan beberapa pemain anyar. Terbaru The Citizens diketahui tengah bersaing dengan Bayern Munich dalam upaya mendatangkan bek Dani Carvajal dari Real Madrid.

Berdasarkan laporan media El Economista menyebutkan jika pemain asal Spanyol itu diyakini bakal kesulitan mencari klub baru jika sampai hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas nanti. Pasalnya saat ini sudah ada Bayern Munchen dan Man City yang begitu ngebet untuk memboyong bek berusia 24 tahun tersebut.

Bergabung dengan tim manapun, Carvajal diyakini tak akan kesulitan untuk mendapat jatah pemain inti. Begitu pula jika memutuskan untuk tetap bertahan bersama Madrid. Di perkirakan akan memenang persaingan dengan Danilo untuk merebut satu jatah inti di Madrid. Namun demikian yang bersangkutan dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk hijrah dari Santiago Bernabeu di musim panas nanti.

Sejauh ini beberapa pihak meyakini Carvajal akan condong ke Bayern Munchen jika memang ia memutuskan untuk berganti klub musim depan. Pasalnya raksasa Bundesliga itu akan diasuh oleh mantan manajer Real Madrid dulu, Carlo Ancelotti. Carvajal dikenal memiliki hubungan yang cukup baik dengan manajer Italia tersebut. Terlebih Carvajal sebelumnya sudah pernah merasakan atmosfer Bundesliga saat ini masih menjadi bagian dari skuat Bayern Leverkusen.