The Citizens Tak Gentar Main di Kandang PSG

Topbola.net – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne mengaku tak ada rasa gentar bagi timnya untuk melakoni laga tandang ke markas raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain (PSG) meski si empunya stadion selalu bermain apik dimarkasnya sendiri.

Kubu Biru Manchester melakoni laga lawatan ke markas PSG di Parc des Princes terlebih dulu yang dijadwalkan akan berlangsung pada Kamis (7/4/2016) dinihari WIB.

Laga itu bakal menjadi pengalaman pertama City di babak perempatfinal Liga Champions sejak tampil pada 2011-2012. PSG sudah lebih akrab dengan babak delapan besar. Mereka lolos ke babak perempatfinal dalam tiga musim terakhir.

Tapi, De Bruyne tetap optimistis bisa mengatasi City. Asalkan, timnya tampil mati-matian.

“Ini turnamen, so Anda tak pernah tahu. Kalau tim bisa tampil dalam performa terbaiknya maka peluang selalu ada,” kata De Bruyne seperti dikutip Soccerway.

“Kalau memang ada keinginan untuk menang maka kami harus menang atas tim-tim besar juga,” tutur dia.

Status laga away juga tak dijadikan soal oleh De Bruyne. Meskipun, PSG mempunyai catatan bagus tampil di kandang dengan hanya sekali kalah dalam 25 laga home dalam semua kompetisi.

“Semua itu tergantung sudut pandangnya. Masing-masing pemain mempunyai sudut pandang yang berbeda karena kalaupun kami hanya bsia imbang 0-0 pun hasil itu sudah cukup bagus,” ucap pemain yang baru pulih dari cedera tersebut.

“Saya rasa tim kami selalu menciptakan banyak peluang, kami bukanlah tim yang defensif. Jadi itu bukanlah isu utamanya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” ungkapnya.

Lagipula City mempunyai bekal cukup bagus menjelang lawatan itu. Mereka baru saja menang besar atas Bournemouth 4-0 dengan De Bruyne mendonasikan satu gol di laga itu.