Ciro Immobile Masuk Bidikan Liverpool

Ciro Immobile

Topbola.net – Klub Inggris Primer League, Liverpool dikabarkan telah memulai memantau perkebangan dari penyerang Lazio, Ciro Immobile, bahkan sang manajer Jurgen Klopp pun disebut sudah mengutus orang terpercaya untuk mengamati langsung perkembangan dari pemain internasional Italia itu.

Ciro Immobile sekali lagi tampil baik sejak datang ke Lazio pada 2016. Dia adalah salah satu penyerang paling berbahaya di kompetisi Serie A saat ini.

Pada musim lalu sudah 52 gol dalam 69 penampilan menjadi pembuktian ketajaman Immobile, terlebih untuk musim 2019 ini, mantan pemain Borussia Dortmund itu berhasil mengoleksi 10 gol hingga memasuki pekan ke-19.

Surat itu menarik perhatian Jurgen Klopp. Sebelumnya, Klopp pernah mengelola Immobile saat masih melatih Borussia Dortmund di musim 2014-15.

Namun, pekerjaan Immobile di Dortmund tidak memuaskan. Immobile hanya mencetak tiga gol dalam 24 pertandingan Bundesliga.

Setelah akhir musim, Klopp meninggalkan Dortmund dan Immobile dengan status pinjaman di Seville. Klopp juga menyarankan bahwa ia masih berharap memiliki kesempatan untuk memaksimalkan kinerja Immobile.

Namun, Liverpool harus dapat membuat penawaran ke Immobile di bursa transfer musim panas 2019. Hal ini disebabkan fakta bahwa Lazio tidak akan mudah melepaskan penyerang di pertengahan musim.

Satu hal yang bisa menjadi penghalang keinginan Liverpool untuk menghadirkan Motionless adalah hubungan antara dirinya dan Jurgen Klopp, yang kurang harmonis. Klopp tidak pernah ingin memiliki Motionless ketika Dortmund merekrutnya pada tahun 2014.

Baca juga: Arsenal Makin Serius Ingin Datangkan Keylor Navas

Ini mencegah Immobile dari berfungsi secara optimal karena Klopp percaya bahwa pemain tidak cocok dalam skenario pertandingan Dortmund kala itu.

Hingga pada akhirnya ada rumor yang mengatakan jika sang pemain sempat menyalahkan keputusan Klopp yang tak memaksimalkan kemampuannya saat masih berada di Signal Iduna Parka kala itu.

Nantikan terus berita bola terbaru dari situs TOPBOLA.net.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 6 =