Christian Vieri Isyaratkan Kembali Bermain

cristian vieri

Topbola.net – Masih ingatkah Sobat bola dengan Cristian Vieri? Ya, legenda timnas Italia yang telah malang melintang disejumlah klub top Eropa itu sebelumnya memutuskan pensiun pada musim 2009 silam usai membela klub Serie A, Atalanta. Namun bagi anda yang ngefans dengan pesepakbola ini maka sebuah berita baik datang untuk anda untuk bisa kembali menyaksikan aksi sang bintang.

Hal tersebut didapat dari sebuah kabar yang diumumkan pemain berjuluk ‘Bobo’ ini lewat akun Twitternya yang mengatakan ia akan bermain di Tiongkok.

Vieri yang kini berusia 43 tahun memilih gantung sepatu usai memperkuat Atalanta musim 2008–2009. Namun, ia masih belum mengumumkan klub mana yang akan dibelanya di Tiongkok walau sudah mengindikasikan akan kembali bermain.

Dalam video yang diunggah di akunnya @vieri_bobo, ia berujar, “Bobo telah kembali, dan akan bermain di Tiongkok.”

Memulai karier di Torino, sejumlah klub besar sempat diperkuatnya selama berkarier di lapangan hijau. Namun, Inter lah yang menjadi klub paling lama diperkuat striker kidal ini.

Bermain selama lima musim di Giuseppe Meazza, Bobo mencetak 103 gol dari 143 penampilannya. Eks bomber Juventus, Atletico Madrid, hingga AC Milan ini total mencetak 236 gol dari 476 penampilan sepanjang kariernya. (Sportsmole)