Chiellini: Lawan Milan Pasti Akan Sulit

Topbola.net – Bek senior Juventus, Giorgio Chiellini mengakui jika pertandingan melawan AC Milan nanti akan menjadi laga cukup berat bagi timnya.

Juventus akan meladeni perlawanan I Rossonerri pada pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A pada akhir pekan nanti. Bermain dimarkas sendiri, Juventus Arena tentu pelaung untuk meneruskan trends kemenangan serta menjauhkan margin poin dari AS Roma akan semakin besar bagi skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Kekhawtiran Chiellini sendiri cukup beralasan lantaran Nyonya Tua sempat mengalami kekalahan 0-1 di pertemuan pertama musim ini. Berikutnya, mereka juga kalah adu penalti di Piala Super Italia, walaupun pada Januari lalu menang saat kedua tim bertemu di Coppa Italia.

“Juventus-Milan adalah laga klasik dari Serie A, bahkan bila ini pasti bernilai lebih di tahun-tahun yang sudah berlalu,” ujarnya.

“Milan dalam fase rekonstruksi, mereka sedang mengalami musim yang hebat dan memberikan platform untuk banyak pemain muda yang akan menjadi andalan timnas Italia dan untuk bertahun-tahun yang akan datang,” tambahnya.

“Pertandingan pertama tak banyak mengganggu saya, jujur, apa yang lebih menyakitkan adalah kekalahan di Doha di Supercoppa Italiana. Tapi yang penting sekarang adalah pertandingan ini. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit.”