Chiellini Juve Mampu Pertahankan Scudetto

Topbola.net – Perlahan tapi pasti Juventus kini mulai menapaki jejak menuju papan atas Liga Italia musim ini. Berbeda dengan beberapa pekan sebelumnya mereka harus terlempar dari 10 besar akibat start buruk di awal musim.

Kini I Bianconerri telah mengumpulkan 18 poin dari 12 laga yang sudah dilakoni. Skuad asuhan Massimiliano Allegri hanya tertinggal sembilan poin dari Fiorentina yang berada di puncak klasemen. Start buruk di awal musim itu sempat membuat Juve dinilai telah terlempar dari persaingan scudetti Serie A 2015-2016.

Palang pintu andalan Juve, Giorgio Chiellini, yakin Juve masih memiliki kesempatan untuk memenangi scudetto musim ini.

Baca juga: Chiellini: Akan Sulit Hadapi Barcelona di Camp Nou

“John Elkann benar untuk mengatakan Juventus masih bisa memenangi gelar scudetto kelima kalinya secara berurutan. Setelah melakoni start yang buruk, kami sudah memperbaiki diri dan kami bisa melakukannya,” kata Chiellini seperti dilansir Football Italia, Kamis (12/11/2015) kemarin.

“Ada banyak alasan untuk kesulitan yang kami miliki dan alami kali ini, tapi kami mencoba untuk bisa menguasai situasi dengan kritik pada diri sendiri,” lanjutnya.

“Masalahnya begitu umum, karena kami begitu banyak kebobolan, tapi juga tak cukup mencetak gol. Kami harus memperbaiki kesalahan dan mendapatkan kembali keseimbangan, ” pungkasnya.