Chiellini: Bonucci Pemain yang Peduli dengan Nasib Tim

Topbola.net Giorgio Chiellini menilai sikap rekan setimnya, Leonardo Bonucci yang mampu menerima keputusan tak dimainkan dilaga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra FC Porto sebagai profesional dalam menjaga keutuhan tim.

Seperti diketahui Bonucci harus rela menepi saat laga tersebut lantaran sebelumnya sempat beradu argumentasi dengan pelatih Massimiliano Allegri.

Namun Chiellini menilai jika tak adanya protes berlebihan dari Bonucci saat dirinya tak dimainkan menandakan jika ia sangat mengutamakan kepentingan tim dibanding dirinya sendiri.

“Pekan ini bukanlah pekan yang menyenangkan untuk Leonardo Bonucci. Namun dia menunjukkan profesionalitas saat tampil dalam laga melawan Empoli.

“Leo selalu mengutamakan kepentingan tim dan kemarin dia menjalani laga yang apik. Kami sangat beruntung bisa bersama-sama di klub ini karena hubungan antar pemain sangat dekat, kami sudah seperti keluarga.

“Kami bisa berargumen berulang kali, tetapi tetap mengutamakan kepentingan tim dan hasil akhir,” ungkap Chiellini.

Saat ini, Juventus tengah bersiap menjalani laga leg pertama semifinal Copa Italia menghadapi Napoli Juventus Stadium pada Selasa (28/2/2017) waktu setempat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 9 =