Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Chelsea Terus Pantau Situasi Riyad Mahrez di Leicester

Topbola.net – Juara Premier League, Chelsea dikabarkan terus memantau situasi terbaru dari bintang Leicester City. Hal ini tentu merujuk pada keinginan The Blues untuk memboyong Riyad Mahrez ke Stamford Bridge pada musim panas ini.

Dilansir media Evening Standard, keinginan mendapatkan Mahrez disebut-sebut datang dari sang Manajer, Antonio Conte yang bertujuan untuk memperkuat timnya pada sktor tengah.

Sementara itu kemungkinan Chelsea untuk mendapatkan Mahrez bisa saja menjadi kenyataan menyusul keinginan pemain yang telah meminta pihak The Foxes untuk menjualnya pada bursa transfer musi panas ini.

Namun Chelsea tak sendiri dalam perburuan pemain 26 tahun tersebut. Pasalnya ada klub lain seperti Arsenal dan AS Monaco yang terlebih dulu menyatakan minat yang sama kepada pemain asal Aljazair itu.

Sebelumnya juga sudah sempat ada laporan yang mengatakan jika Mahrez sudah memiliki perjanjian secara lisan dengan Foxes, yang membuatnya bisa pergi jika ada klub yang mengajukan penawaran untuknya. Hal ini jelas tidak kuat atau tidak terlalu tegas.

Mahrez sendiri sempat tampil memikat dan memainkan peran vital saat Leicester menjadi juara Premier League di musim 15/16. Ia juga sukses mendapatkan penghargaan pemain terbaik PFA di musim yang sama juga.

Bagai keajaiban sementara saja, musim lalu The Foxes lantas mengalami penurunan penampilan dan bahkan hampir terancam degradasi. Akhir cerita, hal ini kemudian malah berujung pada pemecatan manajer Claudio Ranieri, yang sudah berjasa membawa tim juara Inggris.

Wajar jika Mahrez jadi tak puas dengan prestasi pribadi serta timnya dan berniat untuk memperbaiki karir dengan bermain di klub lain. Lantas, apakah dirinya akan kembali bersinar di klub lain?