Chelsea Ternyata Juga Inginkan Gareth Bale

Gareth Bale

Topbola.net – Keinginan Tottenham Hotspur untuk membawa pulang Gareth Bale nampaknya akan mendapat saingan dari tim rival sekota, Chelsea yang ternyata juga menginginkan pemain asal Wales itu.

Ini adalah musim keenam bagi Bale meninggalkan Tottenham dan bermain untuk Real Madrid, namun dengan kembalinya Zinedine Zidane dikursi kepelatihan tim membuatnya kini kembali terancam akan jarang mendapat tempat diskuat utama musim depan.

Sejauh ini Bale mengaku cukup kerasan dengan kehidupan selama di Spanyol, namun menurut Don Balon, Spurs berambisi untuk memboyong penjualan termahalnya itu.

Pada musim panas lalu, Tottenham termasuk tim yang hemat dalam belanja pemain, namun dengan merosotnya performa mereka dikompetisi liga bukan tidak mungkin Spurs akan memburu beberapa pemain yang akan didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang, dan salah satu yang santer dikaitkan adalah Bale.

Kendati begitu, The Blues turut mempertimbangkan transfer eks penggawa Southampton itu. Mereka berniat untuk menjadikan Bale sebagai pengganti Eden Hazard, yang diklaim mendekat ke Real Madrid.

Pemain 29 tahun itu sudah membukukan 102 gol untuk Real Madrid di semua kompetisi. Empat trofi Liga Champions pun diraihnya dan kontraknya masih tersisa lebih dari tiga musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − seven =