Chelsea Telah Siapkan Kompensasi untuk Pemecatan Mourinho

Topbola.net – Hasil kekalahan untuk kesekian kalinya yang dialami juara bertahan, Chelsea membuat pihak manajemen klub nampaknya sudah tak bisa bertoleransi lagi dengan keberadaan sang manajer, Jose Mourinho bersama tim. Kini, rumor akan pemecatan pelatih berkebangsaan Portugal kian santer menyusul hasil kekalahan dari Liverpool di Stamford Bridge, Sabtu (31/10) WIB.

Seperti diberitakan oleh Metro, mantan pelatih Real Madrid itu kini tengah menatap kemungkinan dipecat setelah Tim London Biru meraih rentetan hasil negatif, termasuk menelan kekalahan 1-3 kontra Liverpool.

Namun hingga saat ini, masih belum ada kepastian akan rumor tersebut. Hanya saja, ada kabar menyebutkan sang pemilik klub, Roman Abramovich, berencana untuk melepas pelatih berkebangsaan Portugal tersebut sebelum pertarungan Liga Champions melawan Dynamo Kiev.

Mourinho sendiri sebenarnya baru saja menandatangani kontrak baru pada Agustus lalu, yang membuat dirinya tetap menangani Tim London Biru hingga Juni 2019 mendatang.

Namun dalam kesepakatan baru tersebut diketahui terdapat klausul di mana Mou akan mendapat kompensasi satu tahun gaji atau senilai 9,5 juta pounds (Rp200,5 miliar) jika pada akhirnya ia harus didepak dari kursi kepelatihan Chelsea.