Chelsea Tanpa Kante Hadapi Crystal Palace

N'Golo Kante

Topbola.net Inggris Premier League, kabar buruk tengah datang dari kubu Chelsea yang dipastikan tak akan diperkuat salah satu pemain pentingnya, N’Golo Kante lantaran mengalami cedera.

Seperti dikonfirmasikan langsung oleh manajer tim, Antonio Conte menyebutkan sang gelandang akan absen kala The Blues melakoni laga tandang ke markas Crystal Palace, Selhurst Park, Sabtu (14/10) malam ini WIB.

Baca juga: Prediksi Crystal Palace vs Chelsea 14 Oktober 2017

Daro hasil pemerikasakan diketahui jika Kante tengah mengalami cedera hamstring yang didapat saat membela Prancis melawan Bulgaria dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 di Sofia, Minggu (8/11) lalu.

“Kami akan melakukan tes untuk Kante minggu depan, apakah situasinya akan membaik,” kata Conte seperti dikutip dari Sport.

Dalam tujuh laga Chelsea di Premier League, Kante selalu menjadi starter. Dia menyumbang satu gol saat berhadapan dengan mantan klubnya, Leicester City, 10 September lalu.

“Dari pemeriksaan terakhir (setelah pulang dari tugas negara), Kante mungkin akan absen sampai 21 hari,” tandas Conte.

Chelsea sendiri tengah berupaya bangkit usai dilaga sebelumnya mengalami kekalahan tips dari Manchester City 0-1 yang membuat posisinya kini berada pada urutan ke-4 klasemen sementara Liga Inggris dan berjarak 6 poin dari duo Manchester yang menempati posisi satu dan dua.