raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Chelsea Tak Ingin Seperti Liverpool Kalah dari Burnley

Topbola.net – Jelang melakoni pekan ke-3 kompetisi Inggris Premier League, Chelsea menargetkan hasil kemenangan saat mengdapi Burnley yang bakal berlangsung Sabtu (27/8) di Stamford Bridge Stadium mendatang.

The Blues memang lebih diunggulkan dalam kualitas skuat, namun demikian pasukan Antonio Conte wajib mewaspadai kejutan yang baru saja dilakukan oleha skuat asuhan Sean Mark Dyche dengan mampu menaklukan Liverpool pada pekan kedua kemarin.

Melihat akan adanya potensi ancaman dari Burnley, winger Chelsea, Victor Moses mengingatkan rekannya untuk tidak meremehkan Burnley.

“Tidak ada pertandingan yang mudah di Premier League. Ini pertandingan 11 lawan 11, dan akan menjadi pertandingan sulit untuk kami di Sabtu nanti,” kata Moses.

“Namun, yang paling penting sekarang adalah bekerja keras sebagai tim dan kami yakin akan mendapat poin penuh. Kami dalam kepercayaan diri tinggi saat ini,” lanjutnya.

Chelsea saat ini duduk di posisi ke-4 Premier League dengan raihan enam poin dari dua laga terakhirnya. Sedangkan Burnley berada di posisi ke-8 dengan raihan tiga poin dari dua laga yang dijalani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − four =