Chelsea Sudah Kontak Madrid Soal James Rodriguez

Topbola.net – Klub Elite Inggris Premier League, Chelsea diketahui telah memulai pembicaraan dengan manajemen Real Madrid untuk menanyakan kemungkinan tim asal London tersebut untuk meminang James Rodriguez pada jendela transfer musim panas ini.

Sementara langkah Chelsea untuk mendapatkan pemain asal Kolombia itu sendiri dipastikan tak semudah yang dibayangkan. Pasalnya mereka juga harus bersaing dengan Manchester City yang memiliki niatan yang sama.

Rodriguez tak menjalani saat-saat terbaiknya di ibu kota Spanyol, sejak datang dari Monaco di 2014, dan ia hanya jadi pemain cadangan di tim asuhan Zinedine Zidane, ketika mereka bermain di final Liga Champions.

Namun demikian, Chelsea disebut masih mengagumi sang pemain, dan El Confidencial menyebut klub Inggris tertarik untuk membelinya di musim panas.

Sedangkan dari klub elite seperti PSG disebut sebagai tempat yang cocok bagi James untuk melanjtkan karir sepak bolanya. Namun hingga saat ini masih sebuah kabar masa depan pemain 24 tahun itu masih belum jelas kemana ia akan berlabuh.

Kendati demikian, secara teori James akan jadi pembelian yang bagus untuk Chelsea, setelah Eden Hazard menunjukkan penurunan performa secara drastis musim lalu.