Chelsea Siapkan dana Rp 1,1 Triliun untuk Gaet Griezmann

Topbola.net – Bintang baru Atletico Madrid, Antoine Griezmann dikabarkan menjadi buruan utama bagi klub kaya Premier League, Chelsea. Dari beberapa media melaporkan jika The Blues telah menyiapkan dana mencapai 1,1 tiliun Rupiah untuk bisa menggaet pemain internasional Prancis tersebut pada akhir musim nanti.

Chelsea sendiri memang sudah sejak lama dikabarkan tertarik dengan pemain yang berusia 24 tahun tersebut. Pasalnya, Griezmann merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Eden Hazard yang dikabarkan akan meninggalkan klub pada musim panas mendatang.

Akan tetapi, untuk mewujudkan hal tersebut bukanlah hal yang mudah. Pihak Atletico sendiri pernah menyatakan tidak akan melepas salah satu pemain andalannya tersebut. Namun, hal itu tidak akan menghalangi keinginan The Blues untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Dikabarkan Chelsea siap mengeluarkan dana mencapai 1,1 triliun Rupiah demi untuk mendapatkan Griezmann.

Akan tetapi, dengan adanya sanksi dari FIFA terkait embargo pemain. Nampaknya Atletico tertarik untuk melepas Griezmann pada musim panas mendatang.

Sanksi itu sendiri kini masih ditunda karena kedua tim mengajukan banding. Dengan itu, Atletico akan memanfaatkan hal tersebut untuk menjual Griezmann dan memanfaatkan uangnya untuk belanja pemain baru pada musim panas mendatang.