Chelsea Siap Tunjuk Laurent Blanc Sebagai Manajer Baru

Laurent Blanc

Topbola.net – Klub Premier League Chelsea dikabarkan segera menunjuka Laurent Blanc sebagai manajer baru mereka musim depan.

Pelatih yang juga legenda timnas Prancis itu akan menggantikan posisi Antonio Conte yang menurut laporan beberapa media sudah pasti akan segera pergi dari Syamford Bridge.

Minat Chelsea sendiri disebut juga sempat terganggu dengan keluarnya Zinedine Zidane dari Real Madrid, tetapi pria asal Prancis itu dikatakan akan menyelesaikan kesepakatan untuk mengelola tim nasional Qatar hingga ke Piala Dunia 2022.

The Blues sebelumnya juga telah menampik kabar akan minat mereka pada mantan bos Napoli Maurizio Sarri dan sebaliknya berusaha merekrut mantan rekan setimnya Zidane, Blanc.

Pelatih berusia 52 tahun, yang memenangkan total empat mahkota Ligue 1 dengan Bordeaux dan Paris Saint-Germain, adalah agen bebas dan dengan demikian tersedia untuk datang segera tanpa paket kompensasi.

Selain itu, laporan itu menyatakan bahwa Blanc sempat enggan untuk kembali menangin klub papan atas setelah dua tahun absen.

Pada musim lalu Chelsea finish di urutan kelima di Liga Premier, tetapi mengakhiri musim dengan perak setelah mengalahkan Manchester United di final Piala FA.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + ten =