Chelsea Siap Pinjam Andy Carroll dari West Ham United

Andy Carroll

Topbola.net –  Chelsea siap meminjam Andy Carroll dari West Ham selama setengah musim kedepan demi bisa meningkatkan sisi penyerangan yang dimiliki The Blues saat ini.

Media Daily Telegraph melaporkan bahwa tim asal London barat siap untuk meningkatkan upayanya untuk mendapatkan striker baru di bursa transfer Januari demi bisa meringankan beban bagi Alvaro Morata.

Dari sumber media yang sama mengatakan bahwa Chelsea telah mengadakan pembicaraan tentang kemungkinan penandatanganan Carroll dalam kesepakatan sementara bulan ini dari West Ham United.

Selain itu berita asal Inggris itu juga mengklaim bahwa Antonio Conte sangat ingin Chelsea melakukan langkah untuk mengontrak Alexis Sanchez dari Arsenal sebelum The Blues semua namun melepaskan harapan untuk mendaratkan pemain berusia 29 tahun dari rival mereka di London.

Hal ini juga meyakini bahwa West Ham United akan terbuka untuk mengambil striker Chelsea Michy Batshuayi dengan status pinjaman sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

Chelsea sebelumnya telah berhasil menambah satu pemain baru yakni gelandang Ross Barkley dari Everton sebagai pemain rekrutan pertama mereka pada bursa transfer januari ini.

Namun demikian Chelsea masih berhasrat untuk bisa mempertajam lagi lini depannya setelah ditiga laga sebelumnya hanya mendapatkan hasil minim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + ten =