Chelsea Siap Naikan Gaji Hazard Agar Mau Bertahan

Topbola.net – Tim pemenang kompetisi Premier League musim ini, Chelsea dikabarkan sedang berupaya keras untuk dapat mempertahankan Eden Hazard selama mungkin untuk bermukim di Stamford Bridge. Upaya itu sendiri merupakan antisipasi akan adanya rumor jika bintang Belgia itu sedang menjadi targe utama tarnsfer klub raksasa  La Liga Real Madrid.

Memang ketertarikan entrenador El Real, Zinedine Zidan kepada Hazard sudah diektahui publik. Bahkan pelatih asal Prancis itu sangat berhasrat untuk bisa mendatangkan sang pemain ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Keinginan Madrid ini lantas membuat kubu The Blues cemas. Alhasil, manajer Antonio Conte segera mendesak manajemen Chelsea untuk segera mengamankan masa depan Hazard.

Baca juga: Firasat Hazard Chelsea Akan Juara Sudah Ada Sejak Kalah dari Arsenal

Media asal Inggris, London Evening Standard melaporkan petinggi Chelsea langsung merespons permintaan Conte. Mereka menyiapkan strategi jitu agar Hazard tidak tergoda pindah ke Santiago Bernabeu.

Chelsea akan segera memberikan kenaikkan gaji kepada Hazard. Jika mau bertahan, Hazard akan mendapat gaji 300.000 pound (Rp 5,2 miliar) per minggu. Bayaran Hazard ini akan menjadi yang tertinggi di Liga Inggris, menyamai striker Manchester United Wayne Rooney.