Chelsea Siap Ganggu Transfer Christian Eriksen ke Real Madrid

christian Eriksen

Topbola.net – Chelsea kabarnya akan mengganggu langkah transfer Christian Eriksen ke Real Madrid dengan belakangan pihaknya menyatakan juga berminat untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Denmark tersebut.
Sebelumnya santer berita mengabarkan jika Real Madrid sangat antusias untuk mendapatkan pemain tengah itu untuk menggantikan peran Luca Modric di Santiago Bernabeu. Namun dengan adanya keinginan yang sama dari The Blues tentu ini menjadi batu sandungan baru bagi Los Blancos kedepannya.

Seelain Chelsea, Madrid juga diketahui cukup sulit untuk mendapatkan Eriksen secara langsung. Pasalnya klub pemilik, Tottenham Hotspur juga masih enggan untuk melepas mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut ke klub lain.

Hambatan baru dari Chelsea mengingat kubu Biru London juga baru saja kehilangan sosok Cesc Fabregas di tim utama mereka. Terlebih lagi, di musim panas mereka harus mengirim Mateo Kovacic kembali ke Real Madrid. Jadi mereka membutuhkan gelandang baru di sektor lini tengah.

Chelsea sendiri telah melihat Eriksen membuktikan kualitasnya di Liga Premier selama empat tahun terakhir. Jadi mereka akan mencoba membawanya ke Stamford Bridge.

Namun dengan rasio yang sama, rencana Chelsea untuk mendatangkan Eriksen akan sulit dicapai. Karena pemain bisa saja memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid.

Eriksen sendiri sudah lama ingin bergabung dengan Los Blancos. Dia berpikir bahwa bergabung dengan klub asal ibukota Spanyol dapat mewujudkan ambisinya untuk memenangkan beberapa trofi bergengsi.

Baca juga: Gonzalo Higuain Semakin Dekat Gabung Chelsea?

Akibatnya, Eriksen akan menolak tawaran dari Chelsea sampai Real Madrid menyelesaikan transfer yang kabarnya sudah berlangsung.

Selain Eriksen, Spurs tidak akan membiarkan Eriksen pergi ke Chelsea karena mereka tidak ingin memperkuat saingan mereka di Liga Inggris.

Nantikan terus berita bola terbaru dari situs TOPBOLA.net.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *