Chelsea Segera Rampungkan Proses Transfer Edin Dzeko

Chelsea Akan Segera Selesaikan Transfer Edin Dzeko dari AS Roma

Topbola.net – Menurut laporan dari seorang reporter asal Italia, Tancredi Palmeri mengatakan jika klub asal Premier League Chelsea FC akan segera merampungkan proses transfer striker AS Roma Edin Dzeko dalam waktu hitungan jam kedepan.

Chelsea sebelumnya telah sering dikaitkan dengan mantan pemain depan Manchester City itu selama seminggu terakhir ini.

Baca juga: Edin Dzeko Bisa Jadi Alternatif Bagi Chelsea

Juara bertahan Liga Primer tersebut telah berupaya untuk mendapatkan tambahan pemain baru di jendela transfer saat ini untuk memberikan dukungan bagi Alvaro Morata yang menjadi satu-satunya andalan dilini depan tim saat ini.

Chelsea FC juga sempat dikaitkan dengan striker West Ham Andy Carroll dan pemain depan Stoke City Peter Crouch pada beberapa waktu terakhir, namun hingga saat ini proses untuk mendekati keduanya hampir dipastikan gagal lantaran pihak klub empunya masih enggan untuk melepas pemainnya.

Sementara langkah untuk mendapatkan Dzeko tampaknya menjadi target yang lebih masuk akal bagi kubu London Biru, mengingattorehan produktif yang dimiliki oleh pemain asal Bosnia-Herzegovina bersama AS Roma sejak musim 2015 lalu.

Dzeko telah mencetak 46 gol dalam 87 penampilan di Serie A, sementara striker Bosnia tersebut telah mencetak 13 gol dalam 23 pertandingan di Eropa.

Sementara belum lama ini pengamat transfer Serie A Palmeri mengklaim bahwa pemain depan 31 tahun itu akan menjadi pemain Chelsea FC dalam waktu dekat.

Pada sebuah halaman Twitter-nya Palmeri menuliskan: “Dzeko-Chelsea: seharusnya hanya beberapa jam. Roma mempertimbangkan apakah harus menunggu dulu pertandingan Sampdoria-Roma besok ”

Chelsea telah memenangkan gelar Premier League dalam dua dari tiga musim terakhir di bawah Jose Mourinho dan Antonio Conte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × one =