raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Chelsea Resmi Pulangkan David Luiz dari PSG

Topbola.net – Chelsea berhasil memulangkan mantan penggawanya, David Luiz dari Paris Saint Germain (PSG) jelang penutupan bursa transfer pemain musim panas pada hari ini. Adanya minat klub dan keinginan kuat dari pemain asal Brasil itu yang membuat proses negosiasi akhirnya berjalan mulus.

Meski berhasil mendapatkan kembali jasa David Luiz, namun, Chelsea harus gagal mendatangkan pemain Brasil lainnya, Marquinhos, lantaran tawarannya di tolak pihak Les Parissiens.

Seperti dilansir Sky Sports, PSG awalnya tidak ingin menjual Luiz. Sang bek sendiri yang meminta dirinya dijual pada hari Selasa, dan akhirnya memaksa kedua tim untuk melakukan negosiasi.

Lebih lanjut, sumber yang sama mengatakan bahwa Chelsea juga memberikan penawaran untuk rekan dan kompatriot Luiz, Marquinhos, yang akhirnya ditolak oleh PSG.

Luiz pernah pergi dari Stamford Bridge sebelum Piala Dunia 2014, dengan status sebagai bek termahal dunia. Ia lantas meraih sukses besar di Prancis, dengan dua kali memenangkan Ligue 1, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue dalam dua musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + two =