Chelsea Resmi Pinjam Mateo Kovacic dari Real Madrid

Mateo Kovacic

Topbola.net – Setelah beberapa waktu belakangan kabar akan bergabungnya Mateo Kovacic ke Chelsea, akhirnya hal tersebut menjadi kenyataan dan bahkan klub London Biru telah resmi memperkenalkan rekrutan kelima mereka itu di musim panas ini dengan status sebagai pinjaman dari Real Madrid.

Pemain Kroasia berusia 25 tahun ini memang sudah cukup lama diberitakan tidak bahagia di Real Madrid. Ia merasa tidak senang dengan jumlah menit bermain yang ia dapatkan di klub ibukota Spanyol itu selama tiga tahun terakhir.

Dini hari tadi Chelsea memberikan pengumuman bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid. Mereka disebut sudah sepakat untuk meminjam sang pemain untuk satu musim ke depan.

Sore hari ini (Rabu 9/8) Chelsea pun akhirnya meresmikan peminjaman sang gelandang ke Stamford Bridge.

Dalam konfrensi pers Kovacic mengaku sangat senang bisa menuntaskan kepindahannya ke Chelsea.

“Saya sangat senang dan antusias bisa bergabung dengan Chelsea. Saya merasa sangat luar biasa berada di klub ini. Saya akan mencoba memberikan yang terbaik bagi klub ini.”

“Liga Inggris adalah kompetisi yang baru bagi saya, dan permulaannya pasti akan sulit. Namun saya punya pelatih dan juga rekan-rekan setim saya dan saya tidak sabar menjalani musim yang bagus bersama tim ini.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 5 =