Chelsea Resmi Perkenalkan Conte Sebagai Manajer Baru

Topbola.net – Chelsea resmi memperkenalkan Antonio Conte sebagai nahkoda baru klub berjuluk The Blues itu kepada publik. Dengan resminya Conte menangangi klub asal London tersebut berarti akan ada tantangan baru baginya untuk menangani tim diluar Italia.

Sebelumnya legenda Juventus itu baru saja menukangi tim Azzurri diajang Euro 2016 hingga mencapai babak 8 besar sebelum akhirnya tersingkir oleh Jerman usai kalah dalam babak adu penalti.

Menurutnya menangani Chelsea bagi Conte adalah sebuah kebahagian tersendiri dan optimis dirinya mampu memberikan yang terbaik dimusim depan.

“Saya senang dengan momen seperti ini dan saya senang bisa memulai musim baru bersama Chelsea. Ini adalah bagian baru dalam hidup saya, dalam karier saya, untuk saya,” ujar Conte seperti dikutip dari Twitter resmi Chelsea, Kamis (14/7/2016).

Conte juga mengaku bangga bisa melatih tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Dirinya menilai Chelsea memiliki skuad yang mumpuni untuk bisa menjadi juara Premier League musim depan.

“Saya sangat senang bisa memulai karier di negara yang baru, liga yang fantastis. Enam atau tujuh tim bisa memenangkan gelar. Chelsea adalah tim besar dan saya bangga bisa menjadi pelatih Chelsea.”