Chelsea Mulai Pikirkan Masa Depan Mourinho

Topbola.net – Masa depan Jose Mourinho bersama Chelsea mulai dipertanyakan, hal tersebut terkait akan performa The Blues yang tak kunjung membaik pada musim ini. Terakhir mereka hasru kembali mendulang kekalahan dari Southampton 1-3 pada Sabtu 3 Oktober 2015 malam WIB.

Dilansir dari media The Telegraph, Senin (5/10/2015), pihak manajemen Chelsea dikabarkan telah mengadakan rapat terkait membahas nasib pelatih asal Portugal tersebut. Namun, dari berbagai pendapat menyebutkan jika pihak klub masih akan mempertahankan Mou dengan waktu yang tak ditentukan.

Sebab, manajemen menginginkan pelatih berusia 52 tahun tersebut membangun dinasti bersama klub asal London Barat itu. Hal itu persis seperti yang pernah dilakukan Sir Alex Ferguson bersama Manchester United dan Arsene Wenger bersama Arsenal.

Namun sang pemilik Chelsea, Roman Abramovich, diyakini bakal kehabisan kesabaran jika Chelsea kembali mengalami kekalahan saat menjamu Aston Villa pada Sabtu 17 Oktober 2015. Sebab, andai Eden Hazard dan kawan-kawan kembali menerima hasil buruk di laga tersebut, bukan tak mungkin Chelsea terjerumus ke zona degradasi.

Saat ini kampiun Liga Champions 2011–2012 itu terdampar di posisi 16 dengan koleksi delapan angka. Sekadar diketahui, raihan ini merupakan yang terburuk selama Mou turun langsung mengarsiteki sebuah tim.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + 14 =