Chelsea Mulai Pikirkan Boyong Victor Valdes

Topbola.net – Manajer Chelsea, Jose Mourinho dikabarkan tengah mencari opsi baru demi memenuhi kebutuhan penjaga gawang bagi timnya. Cederannya Thibaut Courtois membuat Mourinho kini tengah membidik Victor Valdes dari MU.

Jika melihat kebutuhan penjaga gawang, The Blues sendiri sebenarnya masih mempunyai Asmir Begovic yang baru saja didatangkan dari Stoke City pada awal musim ini. Namun, pemain asal Bosnia-Herzegovina itu tampil kurang meyakinkan, sehingga membuat pelatih Jose Mourinho terus mencari opsi lain.

Kini, Chelsea kabarnya sedang memanfaatkan situasi yang sedang dialami Victor Valdes di Manchester United. Perpanjangan kontrak David De Gea membuat posisinya tidak menentu di Old Trafford.

Bahkan, jika De Gea tak bisa diturunkan, Van Gaal lebih memilih Sergio Romero sebagai pelapis mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu ketimbang Valdes. Sport Mole melansir, Mourinho dikabarkan ingin memboyong Valdes karena Courtois cedera.

Sebelum Premier League bergulir musim ini, Valdes dikabarkan merapat ke Besiktas di bursa transfer musim panas lalu. Namun, kesepakatan dengan klub asal Turki itu tak juga timbul, karena kabarnya Besiktas tidak benar-benar menginginkan jasa Valdes.