Chelsea Mulai Bidik Antonio Conte

Topbola.net – Kondisi Chelsea yang tak kunjung membaik menimbulkan berbagai spekulasi akan didepaknya sang manajer Jose Mourinho dari Stamford Bridge.

Kabar terbaru menyebutkan jika saat ini pihak The Blues tengah berencana untuk menggaet pelatih timnas Italia, Antonio Conte yang akan dijadikan sebagai suksesor Mou diwaktu yang akan datang.

Kondisi prestasi Chelsea saat ini memang tengah memperhatinkan, dimana mereka kini berada di posisi 16, yang menyebabkan tekanan pada diri Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu menjadi pelatih Chelsea untuk kedua kalinya pada 2013 dan klub menyatakan masih memberikan dukungan untuk dirinya menangani The Blues.

Conte mengambil alih Italia pada musim panas lalu setelah tiga tahun sukses bersama Juventus dan baru-baru ini meloloskan Italia ke Euro 2016.

Menurut La Gazetta dello Sport, Chelsea bersama Paris Saint-Germain telah menyatakan dengan jelas bahwa mereka ingin berbicara dengan Conte.

Namun sebelumnya Conte sendiri sempat diisukan bakal menangani AC Milan atau kembali ke Juventus yang saat ini juga tengah terpuruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 5 =