Chelsea Miliki Rencana Jual Oscar

Topbola.net –  Belum lama ini beberapa kabar mengatakan jika pemilik Chelsea, Roman Abramovich memiliki niat untuk menjual salah satu pemain bintangnya, Oscar pada akhir musim mendatang.

Oscar menjadi bagian dari merosotnya performa Chelsea pada awal musim lalu, bahkan yang lebih parah kini tempatnya di timnas Brasil pun juga telah tergantikan.
Seperti dilansir Goal menyebutkan jika pemilik klub, Abramovich ingin melepasnya di musim panas nanti. Ia kabarnya ingin memberikan banyak perubahan pemain ketika pelatih Antonio Conte nanti datang untuk mengambil alih tugas Guus Hiddink.
Rencananya Abramovich akan menggunakan Oscar untuk mendatangkan dana besar bagi klub. Apalagi Oscar sendiri memang sudah lama diincar oleh Juventus, Milan hingga Napoli. Khusus untuk Juventus, mereka sudah lama mengincar Oscar untuk mengisi posisi trequartista mereka.
Oscar sendiri masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga tahun 2019 nanti dan ia telah menolak mega transfer dari Tiongkok di bulan Januari lalu. Musim ini Oscar juga sudah bermain sebanyak 23 kali di Premier League dan hanya baru mengemas tiga gol.