advertise

Chelsea Kalahkan Soton, Alonso: Ini Pertandingan Hebat

Marcos Alonso

Topbola.net – Chelsea berhasil menuntaskan misinya untuk bisa memenangi laga kontra Southampton akhir pekan kemarin. Satu gol The Blues sendiri berhasil didapat melalui aksi pemain belakangnya, Marcos Alonso yang mencetak gol semata wayang pada jalnnya 90 menit pertandingan.

Menanggpi hal tersebut, Alonso menyebut hasil apik yang didapat timnya merupakan sebuah hasil yang didapat dari pertandingan sulit lantaran Soton juga memiliki kualitas yang sama bagusnya.

Namun demikian, ia menyebut ini merupakan pertandingan yang hebat.

“Kami tahu setelah pertandingan ini akan lebih sulit bagi kami melawan Southampton, jadi kami memiliki karakter yang hebat dan itu adalah penampilan yang sangat bagus,” ujarnya di situs resmi klub.

“Kami memiliki kendali permainan sepanjang 90 menit. Kami mencoba mencetak gol kedua untuk menyelesaikan pertandingan, namun bola tidak mau masuk. Namun 1-0 sudah cukup,” tambahnya.

“Kami harus tetap bersama dan bertahan dengan baik dan ini pertandingan yang sangat bagus. Ini adalah saat yang sangat bagus untuk mencetak gol dan saya senang membantu tim mendapatkan tiga poin. Saya memiliki beberapa peluang lagi dan saya sedikit tidak beruntung. Bola itu sampai ke kaki kanan saya yang tidak kuat,” imbuh sang pemain.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × two =