Chelsea Ingin Datangkan Gelandang West Ham Ini?

Manuel Lanzini

Topbola.net – Ditengah upayanya mempertahankan dua pemain bintangnya, Eden Hazard dan Diego Costa, juara Premier League musim ini, Chelsea dikabarkan juga berkeinginan untuk mendatangkan pemain baru gelandang West Ham United, Manuel Lanzini dimusim panas nanti.

Project membangun tim sebelum kembali berkompetisi di Liga Champions musim depan menjadi agenda The Blues pada bursa transfer musim panas ini.

Baca juga: Chelsea Berniat Secepatnya Buru Pengganti Fabregas

Sebagai pemain Lanzini kerap dipasang sebagai gelandang serang. Namun demikian ia juga merupakan salah satu player multi fungsi yang bisa bermain melebar di posisi winger kiri. Dengan profil seperti itu, Lanzini bisa menjai opsi menarik untuk melapisi Eden Hazard di musim depan. Karakter semacam itu dikabarkan juga sangat disukai manajer Chelsea, Antonio Conte.

Sepanjang kompetisi Inggris Premier League musim 2016-17 ini, eks River Plate itu hanya tiga kali absen bersama West Ham di ajang Premier League. Selain itu, Lanzini juga telah menciptakan delapan gol serta dua assist untuk The Hammers.

Penampilan apik Lanzini bersama West Ham United di musim ini membuatnya terpanggil ke skuat tim senior Argentina untuk pertama kali sepanjang kariernya. Lanzini kemungkinan besar akan melakoni laga debutnya saat La Albiceleste bermain melawan rival abadi, Brasil pada bulan depan.

Menurut situs Transfermarkt, saat ini harga Lanzini ada di kisaran 10 juta poundsterling. Namun, melihat penampilannya bersama West Ham di musim ini, tak menutup kemungkinan harga pasaran Lanzini akan naik signifikan.