Chelsea Iming-Iming Gaji Rp 4,4 Miliar Kepada Ibrahimovic

Topbola.net – Chelsea diketahui tengah mengalami penurunan performa diajang Inggris Premier League. Salah satu penyebab utama mereka menurun pada musim ini adalah barisan depan yang dinilai tidak lagi berkontribusi besar bagi tim.

Dengan penuh harapan, striker Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic disebut telah ditawar oleh The Blues untuk bergabung pada akhir musim ini.

Pemain berkebangsaan Swedia tersebut digoda Chelsea dengan janji akan mendapatkan gaji fantastis senilai 215 ribu pounds atau sekira Rp4,4 miliar per pekan, Selasa (8/12). Pergerakan Chelsea tersebut wajar dilakukan, sebab Ibra memang menjadi “komoditas” panas jelang berakhirnya masa kontrak bersama PSG.

Diketahui bahwa tidak hanya Chelsea yang mengincar mantan pemain Juventus tersebut, setidaknya ada dua klub besar lainnya yang mengincar tanda tangan sang pemain. Dua klub besar itu yakni adalah AC Milan dan Arsenal.

Milan dipercaya ingin memulangkan mantan striker andalannya tersebut demi memantapkan lini depan yang sejauh ini tampil di bawah ekspektasi. Tak beda jauh dengan Milan, Tim Meriam London juga sedang mengalami krisis striker yang handal.

Selain menyiapkan gaji besar, Chelsea bersiap dengan dana melimpah agar sang pemain mau berlabuh ke London. Namun jika Ibra memperpanjang kontraknya bersama PSG, tentu peluang The Blues akan semakin tipis untuk memboyong pemilik julukan Ibracadabra itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × four =