Chelsea Harus Keluarkan Dana Besar Jika Inginkan Andre Gomes

Topbola.net – Chelsea butuh gelontoran dana besar jika ingin mendapatkan tanda tangan gelandang Valencia, Andre Gomes pada jendela transfer musim panas ini. Ya, kubu Kelelawar Mestala lah yang memilki perminataan terkait akan hasrat klub London Biru itu untuk memboyong salah satu pemain andalannya ke Stamford Bridge musim depan.

Seperti dimuat pada laman berita Sky Sports, Jumat (17/6/2016), awalnya klub yang musim depan mulai ditangani Antonio Conte itu mengajukan tawaran senilai 32 juta pounds atau Rp608 miliar. Namun, Los Che menuntut menaikan mahar 10 juta pound lebih besar dari penawaran yang diajukan.

Valencia akhirnya meminta tebusan sebesar 42 juta pounds (Rp799 miliar) untuk membayar 25 persen dari penjualan pemain kepada klub awalnya yakni Benfica.

Kabarnya Chelsea segera mengajukan penawaran berikutnya dalam beberapa pekan ke depan. Mengingat klub-klub semacam Juventus dan Manchester United sangat berusaha mengamankan jasa sang pemain.

Gomes akan menjadi pemain termahal kedua yang pernah dibeli Chelsea, bila mereka bisa menyepakati persyaratan transfer yang diajukan Valencia. Sebelumnya, The Blues pernah mendatangkan Fernando Torres seharga 50 juta pounds atau Rp.952 miliar pada Januari 2011.