Chelsea Datangkan Bek Asal Amerika Serikat

Topbola.net – Pasca meminjam Alexandre Pato dari Corinhtians kini Chelsea juga telah resmi mendatangkan pemain muda bertahan asal Amerika Serikat yang sebelumnya bergabung dengan klub New York Red Bulls, Matt Miazga.

Kontrak jangka panjang selama empat setengah musim telah diberikan oleh manajemen Chelsea untuk pemain 20 tahun tersebut. Upaya transfer ini sedniri merupakan langkah The Blues untuk mencari pengganti John Terry yang telah berusia 35 tahun. Miazga pun tak sabar bertemu rekan barunya dan berkembang bersama tim yang saat ini ditangani Guus Hiddink.

“Saya sangat bahagia bergabung dengan Chelsea, klub beken dunia dengan reputasi kesuksesan besar. Saya senang berada di Premier League, liga terbaik dunia dan tak sabar bertemu rekan-rekan saya dan maju bersama,” ucap Miazga di laman resmi klub, Sabtu (30/1/2016).

“Saya masih berada di awal karier tapi saya percaya ini tempat yang tepat untuk berkembang dan belajar dari beberapa pemain terbaik dunia,” lanjutnya.

Miazga sendiri memiliki catatan prestasi sangat bagus bersama klub Major League Soccer (MLS) itu. Pasalnya ia memainkan debutnya di usia 18 tahun, dan menarik perhatian Jurgen Klinsmann yang memberinya debut untuk Timnas Amerika Serikat pada November 2015.